Ifan Seventeen Hapus Nama Dylan dari Akun Instagram, Ini Alasannya

Indra Kurniawan Minggu, 24 Januari 2021 13:00:23
Ifan Seventeen hapus nama Dylan Sahara dari Instagramnya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Segala kenangan bersama Dylan tak terhapus begitu saja. Sampai-sampai Ifan Seventeen mencantumkan nama Dylan Sahara di biodata akun Instagram pribadinya.

"Dylan Sahara Husband," bunyi tulisan di bio Ifan.

Nama Dylan Sahara kini telah dihapus. Ifan Seventeen merasa tidak berlaku adil jika tetap mencantumkan nama Dylan Sahara sementara dia saat ini sudah punya gandengan baru, Citra Monica.

"Aku hapus, maksudku pertama aku rasa tidak adil. Waktu aku mencantumkan (nama Dylan Sahara) bio itu, ini sebenarnya tidak ada buat dua-duanya," alasan Ifan di sebuah program TV, Jumat (22/1) lalu.

"Pertama buat Dylan, saat aku mencantumkan bio itu, aku sudah posting sama Citra, aku enggak adil. Dan itu berlaku buat Citra kayak gimana ya," katanya lebih lanjut.

Ifan Seventeen dan Citra Monica (Instagram)
Ifan Seventeen dan Citra Monica (Instagram)

Menghapus nama Dylan dari bio, bukan berarti Ifan Seventeen sudah melupakan Dylan. Tidak sama sekali. Ia minta publik tidak menghakiminya.

"Kehidupan, masa lalu, dan kenangan, itu bukan sebatas tulisan. Ada yang bilang, 'Kak Ifan kok enggak setia sih, baru juga 2 tahun.' Dalam hati gue, lu enggak tahu yang gue alami. Ini susah banget," ungkap Ifan.

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara menikah pada 2 November 2016. Usai akad nikah dilanjut resepsi mewah di tepi pantai Ancol, Jakarta Utara.

Sebelum menikah dengan Dylan, Ifan pernah menikahi seorang dokter bernama Ghea Astrid Gayatri dan dikaruniai seorang putri, Rania Dzaqira.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.