Pendarahan, Nathalie Holscher Alami Keguguran

Supriyanto | 24 Januari 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nathalie Holscher alami keguguran. Kabar tersebut dibagikan istri Sule itu lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (24/1).

Lewat Insta Stories di akun @nathalieholscher, Natahlie mengaku dirinya mengalami pendarahan hebat sebelum akhirnya dinyatakan keguguran.

"Jadi dari hasi usg dan akupun positif alhamdulillah.. dan kemaren tibar2 pendarahan byk bgt dan akhirnya gakjadi.. hehe tapi gapapa aku tetap semangat kok! tapi memang mungkin ALLAH sayang sama aku.. aku harus mengurus dulu semua anak2 aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta," tulis Nathalie, Sabtu (23/1).

Mantan DJ seksi itu pun mengungkap kesedihannya, harus kehilangan calon anak pertama buah cintanya dengan Sule. Nathalie juga merasa tidak enak, takut mengecewakan Sule karena mengalami keguguran.

Namun, Sule dinilai sebagai suami yang baik karena selalu mendukungnya hingga membuatnya terharu.

"Yang aku sedihnya bukan karena apa2 ya. mungkin aku takut ngecewain suamiku, tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku bgt. huhu," ungkap Nathalie Holscher.

Selain itu, dukungan dari anak-anak sambungnya juga mengalir deras. Hal ini pun menjadi semangat baru untuk Nathalie.

"Bunda harus semangat !!! dan terimakasih buat anak2 bunda yang selalu sayang dan perhatian sama bunda, dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke bunda," tutupnya.

Nathalie Holscher dinikahi Sule pada 15 November 2020. Nathalie mengumumkan bahwa dirinya hamil pada Desember 2020.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait