Respons Ayu Ting Ting Ditanya Soal Rencana Nikah dengan Aditya Jayusman

Supriyanto | 24 Januari 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting dikabarkan akan menikah dengan Aditya Jayusman pada Februari 2021 mendatang. Hal tersebut diketahui dari pengurus RT yang menyebut Ayu Ting Ting sudah mulai mengurus dokumen untuk keperluan menikah dengan Adit.

Saat ingin dikonfirmasi mengenai kabar bahagia tersebut, Ayu Ting Ting enggan memberi tanggapan. Memang asmara Ayu dan Adit terkesan misterius lantaran pelantun Sambalado itu tak pernah mau terbuka.

Ayu Ting Ting tampak sibuk berbicara kepada seseorang melalui telepon genggamnya. Ia berjalan menuju mobilnya mengacuhkan pertanyaan wartawan soal rencana pernikahannya.

Tak ada satupun pertanyaan awak media yang dijawab olehnya. Ia hanya melontarkan ucapan terima kasih dan melambaikan tangan seusai berhasil masuk ke mobilnya.

"Terima kasih ya," ujar Ayu Ting Ting sambil masuk ke dalam mobil.

Kemesraan Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman pun kini sudah mulai dipublikasikan di media sosial. Ayu dan Aditya Jayusman bahkan sempat menjelaskan bagaimana proses pertemuan mereka.

"Pertama kali bertemu di (bulan) September, daerah Kemang, tanggal tiga," tutur Aditya Jayusman saat itu di channel YouTube Ayu Ting Ting belum lama ini.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait