Nikita Mirzani Mengaku Selundupkan Laki-laki ke Rumah untuk Lampiaskan Hasrat

Supriyanto Senin, 25 Januari 2021 05:00:23
Nikita Mirzani mengaku pernah beberapa kali selundupkan laki-laki ke dalam rumahnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengaku pernah beberapa kali selundupkan laki-laki ke dalam rumahnya tanpa sepengetahuan anak-anaknya. Bahkan, Nikita terang-terangan mengatakan memberi "servis plus-plus" kepada laki-laki tersebut.

Hal itu diungkap Nikita Mirzani di channel YouTube miliknya saat ngobrol bareng selebgram Hana Hanifa belum lama ini. Ibu 3 anak itu hanya membawa masuk pria yang sudah lama dikenal dan dipercaya.

“Pernah (selundupkan pria) dong. Enggak sering. Kalau sering enggak mungkin timbul jerawat nih di jidat. Orang yang Niki bawa, orangnya itu-itu terus. Karena gue itu enggak bisa sama orang baru karena takut dia ember saja. Atau enggak, takut dia jorok,” ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

Nikita pun menjawab pertanyaan Hana, di mana tempat favorit saat melakukan service plus-plus dengan laki-laki yang bukan suaminya.

“Di kolam gue pernah, di bangkunya. Tapi biasanya ya di kamar sih. Kan ada kamar di bawah,” terang Nikita Mirzani.

“Kalau gue mau eksekusi itu tengah malam. Pokoknya enggak ketahuan sama siapa-siapa. Yang sama gue ini sudah tahu, sudah paham ketika ditelepon pasti untuk itu. Dan gue orangnya enggak basa-basi kan,” terang Nikita Mirzani menceritakan.

Saat ditanya sosok laki-laki yang selalu sedia memuaskan hasratnya, Nikita Mirzani menyebut pria itu ialah mantannya yang bukan berasal dari dunia hiburan Tanah Air.

“Bukan dong. Ini sudah lama banget, pernah jadi pacar sebelumnya. Bukan dari kalangan selebriti. Jadi kita sudah sama-sama tahulah,” pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.