Donna Agnesia Positif Covid-19, Bagaimana Suami dan Anak-anaknya?

Indra Kurniawan | 25 Januari 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donna Agnesia positif terinfeksi Covid-19. Kabar itu diumumkan istri Darius Sinathrya, Senin (25/1) pagi, melalui akun Instagramnya.

Donna Agnesia bercerita pada Kamis (21/1) lalu, ia melakukan tes Swab PCR dengan hasil positif Covid-19. Sementara tes swab PCR suami dan anak-anak yang dilakukan pada Sabtu (23/1), menurut Donna menunjukkan hasil negatif Covid-19.

Saat ini Donna Agnesia menjalani isolasi mandiri di sebuah rumah sakit, terpisah dari keluarga. Ia bersyukur kondisinya saat ini stabil.

"Setelah konsultasi dengan dokter gejala yang aku rasakan masih tergolong ringan. Sedikit pilek dan pusing tapi enggak demam dan saturasi bagus. Hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus," kata Donna Agnesia dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Demi kesembuhan dan bisa cepat pulang, fokus Donna Agnesia saat ini adalah berpikiran positif, tidak boleh stres, dan selalu bahagia. Tidak ketinggalan, makan sehat, minum vitamin dan obat dari dokter serta berjemur.

"Mohon doa supaya aku cepat pulih kembali dan semoga teman-teman dan keluarga selalu sehat dan dijauhkan dari virus ini," ibu tiga anak ini minta doa sekaligus mengingatkan.

Menyertai pengumuman, Donna Agnesia mengunggah sebuah foto. Tampak dalam foto Donna berada di atas ketinggian sebuah gedung mengenakan topi, kacamata hitam, lengkap dengan masker warna putih.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait