Ricky Cuaca Santai Disebut Kurus karena Pakai Narkoba

Supriyanto | 25 Januari 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perubahan penampilan Ricky Cuaca yang sukses menurunkan berat badan 60 kilogram membuat takjub banyak orang. Namun, ada juga yang mengeluarkan komentar negatif kepada Ricky Cuaca.

Ricky Cuaca mengaku, dirinya kerap menerima kritikan jika perubahannya malah membuat gidak enak dilihat. Banyak yang menyarankan Ricky Cuaca tetap dengan bentuk tubuh sebelumnya saat tampil di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

"Banyak sih (yang mengkritik). Ketika gua udah kayak sekarang orang-orang pada bilang tuh kayak, 'bagusan lu dulu yang gendut, lebih gemes lebih apa gitu' banyak banget," ungkap Ricky Cuaca kepada wartawan baru-baru ini.

Tidak hanya itu, Ricky Cuaca juga menjadi bahan bully, disebut badannya langsing seperti sekarang karena konsumsi narkoba.

"Banyak banget ya kayak ada yang bilang gua narkoba. Banyak banget yang bilang gua kecanduan narkoba lah apalah dan segala macam," terang Ricky Cuaca.

Membaca komentar-komentar itu, Ricky Cuaca tak mau mengambil pusing. Ia merasa hanya perlu mengikuti keinginan hatinya saja.

"Jadi kayak balik lagi, sekarang posisinya sekarang siapa yang bahagia. Kalau gua yang lebih bahagia ya gua akan menjalani kehidupan gua yang sekarang," pungkas Ricky Cuaca.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait