5 Fakta Menarik Ikbal Fauzi, Si Rendy Ikatan Cinta yang Wajib Kamu Ketahui

Indra Kurniawan | 25 Januari 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Ikbal Fauzi mendadak jadi idola. Lewat karakter Abdullah Rendy, asisten pribadi Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta RCTI, ia sukses mencuri perhatian penonton.

Kaum hawa dibuat klepek-klepek melihat wajah tampannya. Tidak kalah dengan dua pemeran utamanya, Arya Saloka dan Evan Sanders.

Sebelum Ikatan Cinta, nama Ikbal sebetulnya sudah dikenal lewat lakon Vito di Anak Langit. Meski antagonis, karakter Vito disukai penonton.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut beberapa fakta menarik Ikbal Fauzi:

1. Anak ke-4 dari 8 bersaudara

Ikbal Fauzi lahir di Subang, Jawa Barat, 23 Oktober 1993 sebagai anak ke-4 dari 8 bersaudara. Ikbal berasal dari keluarga sederhana.

2. Anak Pesantren

Lulus SMA, Ikbal Fauzi sempat masuk pesantren di Subang. Di sana selain menimba ilmu agama, ia mendapatkan ilmu-ilmu lain yang diterapkan dalam hidupnya sekarang.

3. Mulai dari Menjadi Model

Keluar pesantren, Ikbal didaftarkan seorang temannya di ajang pencarian bakat Top Guest Model Aneka Yess! Lolos 40 finalis untuk menjalani karantina di Jakarta, Ikbal berhasil menyabet juara 2.

4. Mengidolakan Reza Rahadian

Ikbal menyebut Reza the best actor. Semua peran bisa Reza mainkan dengan bagus, juga matang. Dia selalu terlihat total dalam memainkan perannya. Itu yang bikin Ikbal salut dengan Reza.

5. Langganan Model Klip Band Melayu

Selain piawai berakting dan berpose depan kamera foto, Ikbal Fauzi juga beberapa kali didapuk menjadi model klip band beraliran pop melayu. Di antaranya D'Bagindas untuk lagu "Relakan" (2013) dan Gamma 1 lagu "Bukan Cinta 1 Atau 2" (2014).

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait