Terganjal Restu Ibunda, Pernikahan Indah Permatasari - Arie Kriting Didukung Ayah

Supriyanto | 25 Januari 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting yang digelar 12 Januari 2021 mendapat pertentangan dari Nursyah, ibundanya. Dikatakan Nursyah, dirinya tidak rela dunia dan akhirat putrinya nikah dengan Arie Kriting.

Namun rupanya, Nasrudin, ayah Indah Permatasari sudah merestui pernikahan putrinya. Bahkan Nasrudin membantu Indah Permatasari mengurus berkas dan perizinan pernikahan.

"Iya, saya sendiri yang urus, ya sendiri yang datang sama Indah (urus pernikahan) (ke) daerah Sawangan situ," ungkap Nasrudin kepada wartawan belum lama ini.

Nasrudin membeberkan, dirinya tidak punya masalah dengan putrinya dan Arie Kriting. Bahkan menurutnya, Indah dan Arie sudah jalani proses pendekatan, saling kenal selama tiga tahun.

"Kalau dari saya sih (merestui), sebenarnya ibu saja yang bermasalah kan? Kalau dari saya kan ya namanya orang berpacaran dan sudah niat untuk menikah ya itu harus direstui saja, kenapa mau ditunda-tunda lagi, apalagi kedua-duanya sudah kerja," terang Nasrudin.

Sang ayah berharap Indah Permatasari dan Arie Kriting bisa menjaga keutuhan rumah tangga dan rajin ibadah. Nasrudin menilai pernikahan putrinya akan berat karena terganjal restu ibunda.

"Kalau saya sih dukungannya semoga sehat saja, mudah-mudahan pernikahannya dipertahankan. Utamanya Arie karena ini banyak sih tantangannya untuk dia dari ibunya Indah. Jadi yang penting rajin salat saja," pungkas Nasrudin.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait