Istri Arya Saloka, Putri Anne Disebut Hamil Anak Kedua, Ini Faktanya

Indra Kurniawan | 25 Januari 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Anne meluruskan kabar yang menyebut dirinya hamil anak kedua. Klarifikasi dibuat istri Arya Saloka melalui Insta Story akun Instagramnya, Senin (25/1).

Awalnya melalui video yang diunggah, blasteran Indonesia - Prancis sedang mempromosikan produk pelangsing tubuh. Tiba-tiba di tengah, ia membuat klarifikasi.

"Enggak, gue enggak hamil. Ini gue klarifikasi kenapa tadinya gue juga enggak mau pusing. Cuma kebetulan saya ada tugas minum salah satu (produk) pelangsing jadi sekalian mau kasih tahu kalau saya tidak hamil, gaes," kata Putri Anne.

Kabar Anne hamil mencuat saat ia mengunggah foto mengenakan baju tidur di akun Instagramnya baru-baru ini. Netizen melihat ada sesuatu yang beda dari tubuh Anne.

"Namanya juga baju tidur, ya kalau kena angin kan mengembang. Hiiiihhh gue gendut," kilah wanita yang dinikahi Arya Saloka 4 tahun lalu.

Putri Anne sudah memiliki 1 anak bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang kini berusia 1 tahun 5 bulan. Sejak tidak lagi wira-wiri di layar kaca, Anne menjadi ibu rumah tangga.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait