18 Ribu Cowok Antri Jadi Pacar Bayaran Dinar Candy

Ari Kurniawan | 26 Januari 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy mengaku putus asa untuk bisa mendapatkan pasangan. Ia pun membuka sayembara untuk para pria yang ingin jadi pacar bayaran. 

Tak diduga, respon yang muncul sangat besar. Dinar Candy mengklain setidaknya ada 18 ribu pria yang mendaftar untuk jadi pacar bayarannya. 

"Jadi yang daftar ada 18 ribu cowok. Nah terus aku bakal datengin 100 cowok ketemu sama aku. Ya nggak langsung 100 ya, ada rondenya. Ronde pertama aku datengin 10 cowok," ungkap Dinar Candy, saat dijumpai di kawasan Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini. 

Tidak hanya dari Jakarta, menurut Dinar Candy, pendaftar juga datang dari luar daerah. Dinar pun rela mengeluarkan uang untuk memfasilitasi mereka datang ke Ibu Kota. 

"Jadi aku datengin ke Jakarta, aku beliin tiket pesawat, bayarin hotel, dan uang jajan," sebutnya. 

Dinar Candy sebelumnya menjanjikan uang 100 juta rupiah untuk jadi pacar bayaran. Uang tersebut berasal dari kocek pribadi Dinar. 

"Ide dari aku sendiri. Aku memang pengin punya pacar, aku nggak mau foto sendirian terus di Istagram. Aku mau ada pacar. Cuma aku nggak mau bohongan dan settingan, jadi ya aku bilang ini cowok sewaan buat nemenin aku," pungkas Dinar Candy

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait