Reaksi Amanda Manopo dan Arya Saloka, Ikatan Cinta Cetak Rekor Baru Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Indra Kurniawan Selasa, 26 Januari 2021 15:15:23
Rekor demi rekor ditorehkan sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rekor demi rekor ditorehkan sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Setelah sebelumnya mencatat TVR 13,1 dan share 44,4 persen, episode 137 Ikatan Cinta pada Senin (25/1) kembali mengukir rekor baru dengan TVR 14 dan share 48,3 persen.

Itu menjadi yang tertinggi sejak Ikatan Cinta tayang perdana pada 19 Oktober 2020 lalu, juga pencapaian tertinggi sepanjang sejarah persinetronan Tanah Air dalam kurun waktu 15 tahun terakhir.

Terkait pencapaian tersebut, dua bintang utama Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka, melalui Insta Story akun Instagram masing-masing mengucap syukur.

(Instagram)
(Instagram)

Amanda yang memerankan Andin terlihat mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan TVR dan share terbaru Ikatan Cinta. Tidak lupa ia mengucap syukur atas raihan tersebut.

"Puji Tuhan," ucap Amanda Manopo.

Hal serupa dilakukan Arya sambil mengucap syukur, "Alhamdulillah rekor baru lagi."

Episode 137 semalam memang benar-benar paripurna. Di tengah upaya Aldebaran untuk merayu Andin pulang, Elsa (Glenca Chysara) dilanda kegelisahan setelah mengetahui Nino (Evan Sanders) sedang mencari tahu pembunuh sebenarnya Roy Alfahri.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.