Keluarga Jerinx SID Ragukan Kesetiaannya, Nora Alexandra Tegaskan Hal Penting Ini

Indra Kurniawan | 26 Januari 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesabaran Nora Alexandra diuji. Di saat suami berada di dalam penjara, ada saja yang meragukan kesetiaannya. Tidak terkecuali dari keluarga suami.

Nora Alexandra menikah dengan drumer band Superman Is Dead, I Gede Ari Astina atau lebih dikenal Jerinx pada 5 Oktober 2019. Pernikahan mereka dilangsungkan di Bali yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Nora menerima Jerinx apa adanya. Tidak peduli apa pun yang terjadi, suka dan duka, Nora yang kala itu berstatus janda berjanji setia pada Jerinx.

Tidak mengherankan ketika ada pihak-pihak yang meragukan kesetiaannya, dia tidak tinggal diam. Ia pun langsung bereaksi, seperti yang ditulis di akun Instagramnya, Senin (25/1).

"Tak sedikit dari teman, keluargamu, meragukanku, saat kamu ditahan mereka bilang 'Ah pasti si Nora ninggalin pakde ni', untuk yang berbicara demikian terima kasih," curhat Nora.

Wanita berbibir sensual menegaskan selamanya bersama Jerinx dalam keadaan apa pun. Semua pengorbanan yang dilakukan diharapkan Nora tidak dipandang Jerinx sebelah mata.

"Saya bukan perempuan yang mau enaknya saja, saat menikah saya bersumpah untuk dalam keadaan apa pun suami saya baik buruknya dia, susah senangnya dia, akan tetap saya dampingi tanpa berharap apa pun kecuali berharap anak dari dia," jelas Nora panjang.

Nora berharap Jerinx segera bebas biar pandangan negatif orang terhadapnya reda. Tidak kalah penting, selepas dari penjara nanti Jerinx tidak berpaling darinya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait