Jatuh Tersungkur di Salju, Syahrini Dapat Kecupan Mesra dari Reino Barack

Ari Kurniawan Rabu, 27 Januari 2021 16:30:01
Pasangan Syahrini dan Reino Barack tengah berlibur di Jepang. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Syahrini dan Reino Barack tengah berlibur di Jepang. Momen kebersamaan mereka tampak di media sosial. 

Tak hanya momen menyenangkan, Syahrini juga membagikan momen saat dirinya jatuh tersungkur di tengah salju. Beruntung, saat itu sang suami dengan sigap menolong. 

"Ketika Istri Jatuh Tikusruk di tengah badai salju. Seketika suami langsung loncat menolong istri yang sudah tidak mungil lagi," tulis Syahrini di Instagram, Selasa (26/1).

Syahrini tampak bahagia mendapat kecupan mesra dari sang suami tercinta. 

"Mendadak bibir ini beku karena masker penutup bibir dan hidung terhempas, terbuka. Seketika suami pun dengan cekatan menghangatkan bibir istri dengan sebuah kecupan," lanjutnya. 

Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019 di sebuah masjid di Jepang. Meski belum dikaruniai momongan, keduanya tampak selalu mesra dan harmonis. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.