Nikita Mirzani Sumbang Permen Herbal 1 Truk ke Wisma Atlet

Supriyanto | 27 Januari 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya dikenal sebagai artis seksi kontroversi, Nikita Mirzani juga diketahui rajin berdonasi. Setelah kemarin menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam, Nikita Mirzani pada Minggu (24/1) siang memberi bantuan Jae Jae (permen jahe) sebanyak 20 ribu biji atau satu truk ke Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet.

Ibu tiga anak itu memberi bantuan dan dukungan terhadap para tenaga kesehatan sebagai bentuk dukungan untuk tetap berjuang di garda terdepan. Bantuan itu juga dalam rangka mengikuti gerakan #SolidaritasImunitas yang digaungkan oleh penyanyi Dewi Persik pada 15 Januari 2021

"Seneng banget bisa ikutan gerakan #solidaritasimunitas ala Nikita, dan Niki seneng banget bisa ikut memberi sedikit perhatian sama temen-temen yang ada di Wisma Atlet. Memang tidak seberapa, tetapi Niki yakin bisa ampuh untuk bunuh virua di mulut dan tenggorokan temen-temen semua. Kita semua ikutan gerakan #solidaritasimunitas yuk untuk beri perhatian ke orang-orang sekitar. Abis ini Niki akan update kelanjutannya yaa. Selalu ikutin protokol kesehatan yang berlaku dan stau healthy bebsss..." tulis Nikita Mirzani di Instagram.

Kegiatan Nikita ini memperoleh komentar positif di akun media sosial Instagram. Seperti akun Felix_Setiadi yang berkomentar.

"Semoga apa yang Nyai lakukan bermanfaat buat semua orang dan menjadi berkat untuk semua orang," tulis netizen.

“Ayo, tunjukkan rasa solidaritas kita ke sesama untuk bersama melawan virus Covid-19,” ujar Nikita menyemangati masyarakat

Permen Jae Jae yang diproduksi PT Mayora Indah Tbk ini  diklaim  mengandung ekstrak jahe yang dapat membuat nafas lebih segar dan melegakan tenggorokan.

Permen ini juga dapat meningkatkan imunitas tubuh dan dipercaya mampu membantu membunuh virus yang terdapat di mulut dan tenggorokan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait