Sekamar Berdua Angel Lelga, Pemeran Roy di Ikatan Cinta Pernah Digerebek Vicky Prasetyo

Indra Kurniawan Rabu, 27 Januari 2021 14:00:23
Fiki Alman pernah digerebek Vicky Prasetyo. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo bersama keluarga, kuasa hukum, dan masyarakat pernah menggerebek rumah istrinya, Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Penggerebekan dilakukan setelah Vicky mengintai dan menyelidiki terlebih dahulu terhadap Angel. Ia mencium ada aroma perselingkuhan di rumah itu.

Bak adegan film laga, usai melompati pagar rumah, Vicky Prasetyo lantas mendobrak pintu rumah. Benar saja, begitu menerobos ke dalam rumah ia memergoki Angel bersama seorang laki-laki yang belakangan diketahui artis pendatang baru bernama Fiki Alman di kamar tidur.

Aksi Vicky terekam rapi kamera infotainment yang turut diajak serta.

Vicky Prasetyo (Dok tabloidbintang.com)
Vicky Prasetyo (Dok tabloidbintang.com)

"Di dalam kamar itu si cowoknya langsung lari ke kamar mandi pakai celana pendek lari ke kamar mandi, Angelnya langsung bergegas pakai baju untuk nyari hijab, itu saja," beber Vicky kala itu.

Angel Lelga membantah. Ia mengaku punya alasan kuat mengapa bisa berada di dalam kamar berdua Fiki. Menurutnya, ia sedang mencari perlindungan lantaran Vicky datang ke rumah dengan membawa banyak orang.

"Mau berlindung karena ketakutan," akunya.

Kejadian tersebut seketika menjadi heboh di media. Banyak yang meragukan penggerebekan tersebut. Mereka menduga hanya rekayasa alias gimik untuk menaikkan popularitas salah satunya. Tidak sedikit pula yang mempercayai.

Mendadak, nama Fiki Alman menjadi sorotan. Fiki membantah punya hubungan spesial dengan Angel Lelga. Kedatangannya ke rumah Angel saat penggerebekan terjadi karena ia dimintai bantuan.

"Saya sama Angel berteman. Dari dulu sebatas teman aja. Komunikasinya biasa-biasa aja. Kalaupun ada komunikasi sebatas nanya kabar. Tidak intens," kelit Fiki Alman yang sempat melaporkan Vicky ke polisi.

Dua tahun lebih peristiwa itu berlalu, Fiki Alman kini disorot seiring sukses sinetron Ikatan Cinta RCTI. Di situ Fiki memerankan Roy Alfahri, adik dari Aldebaran (Arya Saloka) dan anak bungsu Sarah (Sari Nila).

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore