Pengacara Ungkap Alasan Nindy Ayunda Gugat Cerai, KDRT Sejak 2011

Supriyanto | 27 Januari 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terungkap alasan Nindy Ayunda mengajukan gugatan cerai dari Askara Parasady Harsono setelah berumah tangga selama 10 tahun dan dikaruniai anak.

Herman Y Simarmata kuasa hukum Nindy Ayunda mengatakan, kliennya meminta cerai bukan karena sang suami tersandung kasus narkoba. Namun perlakuan kasar Askara yang membuat Nindy mantap untuk cerai.

"Ya mungkin kalau kita lihat, ada beda pendapat, kurangnya perhatian dari suami, dan adanya tindakan kekerasan dalam rumah tangga juga ada," ungkap Herman Simarmata di PA Jakarta Selatan, Rabu (27/1).

Herman menceritakan, KDRT yang dialami kliennya terjadi pada 2011 dan klimaksnya di akhir 2020. Bahkan tidak terima diperlakukan kasar, Nindy membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan pada 19 Desember 2020.

"Terjadinya itu yang fatalnya KDRT itu tahun 2020 sehingga membuat laporan," beber Herman Y Simarmata.

Selain itu KDRT yang dialami Nindy Ayunda juga dipicu dari kesalahpahaman pada 2011. Lalu mulai terjadi perkara kisruh rumah tangganya sejak 2012.

"Yang benar itu persoalannya sudah lama, dari tahun 2011 dari kesalahpahaman, terjadinya prahara rumah tangganya itu 2012," pungkas Herman Simarnata.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait