Begini Reaksi Irish Bella saat Tahu Aditya Zoni - Zoe Abbas Putus

Ari Kurniawan Kamis, 28 Januari 2021 13:15:11
Irish Bella terkejut Aditya Zoni putus dari Zoe Abbas. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjawab rasa penasaran publik, Aditya Zoni akhirnya mengumumkan dirinya sudah putus dari Zoe Abbas. Hubungan yang terjalin 2,5 tahun belakangan, kandas pada 12 Januari 2021. 

Hal itu diungkapkan Aditya Zoni, saat berbincang dengan sang kakak, Ammar Zoni, dan istrinya, Irish Bella, dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Aish TV, beberapa waktu lalu. 

Bukan hanya netizen, orang-orang terdekat juga tidak menyangka Aditya Zoni putus adri Zoe Abbas. Irish Bella, misalnya. Ia mengaku kaget saat pertama kali mendengar kabar adik iparnya putus dari kekasih.

Aditya Zoni putus dari Zoe Abbas. (Instagram)
Aditya Zoni putus dari Zoe Abbas. (Instagram)

"Kaget lho. Maksudnya nggak nyangka. Mereka kan udah lama banget (pacaran). Apalagi waktu awal kenal Arman (Aditya Zoni), mereka tuh kayak udah jadi satu, tidak bisa dipisahkan," kata Irish Bella. 

Selama ini, Irish Bella sama sekali tidak mengendus ada masalah antara Aditya Zoni dengan Zoe Abbas. 

"Perasaan kemarin masih adem ayem aja. Kita aja kakaknya kaget, apalagi fans-fans mereka," Irish Bella menambahkan. 

Aditya Zoni sendiri mencoba untuk mengikhlaskan kegagalan hubungannya dengan Zoe Abbas. Bagi Adit, apa yang baru saja ia lalui merupakan pelajaran yang sangat berharga. 

"Arman jadiin hubungan Arman sama Zoe kemarin sebagai pelajaran. Sekarang mau fokus karier, usaha, bahagiakan orangtua, kakak, keluarga," ungkap Aditya Zoni.

Aditya Zoni putus dari Zoe Abbas. (Instagram)
Aditya Zoni putus dari Zoe Abbas. (Instagram)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.