Pengacara Ali Nurdin Sebut Teddy Pardiyana Layak Dapat Warisan Lina Jubaedah

Ari Kurniawan | 29 Januari 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian dan adiknya, Putri Delina, sudah bertemu dan bermusyawarah dengan Teddy Pardiyana, suami almarhum Lina Jubaedah. Hal ini disampaikan Ali Nurdin, kuasa hukum Teddy. 

Dalam pertemuan tersebut, menurut Ali, Teddy sudah secara langsung menyampaikan apa yang dia inginkan di hadapan Rizky Febian dan Putri Delina. Meski belum ada kesepakatan, Ali optimis akan ada jalan keluar terbaik dari persoalan ini. 

"Berita miring sudah dikonfirmasi dan dikonfrontir. Memang mengenai ke depannya, haknya berapa dan apa belum dibicarakan lebih lanjut. Cuma memang terlihat saya ucapkan alhamdulillah sudah ada titik temu, walaupun memang hasilnya belum ada," kata Ali Nurdin, dikutip dari kanal YouTube Selem Oncam News, Kamis (28/1). 

Ali Nurin menegaskan, Teddy dan anaknya, Bintang, berak atas warisan yang ditinggalkan almarum Linna Jubaedah. "Kalau dihitung secara Undang-undang dia (Teddy) dapat banyak," bilangnya. 

Kendati demikian, dikatakan Ali lebih lanjut, kliennya tidak akan menikmati harta peninggalan almarum untuk diri sendiri. Melainkan untuk kepentingan sang anak. 

"Kembali lagi, ya ini musyawarah kekeluargaan dia tidak meminta aneh-aneh. Dia yang wajar aja, sekolah dan tempat tinggal yang layak. Ya walaupun dia sebagai ayah bisa memenuhi kebutuhan Bintang, tapi ini adalah hak yang harus diberikan," tegasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait