Cerita Getir Natasha Wilona Tinggal di Gubuk Bersama Tikus

Indra Kurniawan | 29 Januari 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona hidup berkecukupan berkat sinetron dan iklan dibintanginya. Mobil yang mewah, rumah mewah, perabot mewah, pakaian bermerek, tas bermerek, investasi di sana-sini menjadi simbol kesuksesan Wilona.

Salutnya, Natasha Wilona tidak lupa asal-usulnya. Dia teringat betul saat dulu hidup susah di kampung halaman mamanya Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

"Aku tinggal di rumah kayu, yang bawahnya (lantai) banyak bolong, banyak tikus suka lewat. Enggak ada lampu," cerita Natasha Wilona dikutip tabloidbintang.com dari saluran YouTube Boy William, Kamis (28/1).

Natasha Wilona menyebut rumahnya seperti gubuk reyot. Dua tahun cewek yang akrab disapa Wilona tinggal bersama mamanya di sana dengan harga sewa 2 juta per tahun.

"Baju yang aku pakai aja turun menurun, dari kakak ke adik-adiknya. Buku sekolah enggak bisa beli. Minjam atau minta aja sama kakak kelas yang udah naik kelas, yang mereka enggak terpakai bukunya," ungkap Wilona.

Kesusahan mantan pacar Stefan William tidak cuma itu. Datang ke Jakarta untuk mengais rezeki dari jagat hiburan, Natasha Wilona beserta keluarga tinggal di indekos 1 kamar.

"Aku ngekos yang 1 kamar untuk tinggal bertiga," kenang aktris 22 tahun.

Karena keterbatasan biaya dan juga belum memiliki kendaraan pribadi, Wilona mengaku kerap naik angkutan umum atau ojek langganan untuk pergi ke tempat kasting. Sampai akhirnya mama Wilona beli sebuah motor yang dipakainya untuk mengantar Wilona kasting.

"Aku udah cukup melewati itu semua di masa-masa aku kecil. Karena itu (sekarang) aku lebih banyak bersyukur dan mempertahankan apa yang membuat aku bahagia," ucap pelakon Reva di sinetron Anak Jalanan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait