Aditya Jayusman Pesan Jas 5 Stel untuk Nikah, Ayu Ting Ting Mohon Doa

Supriyanto | 29 Januari 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman dikabarkan akan segera menikah. Seorang desainer, Rakesh dari SAS Design mengungkap tanggal pernikahan mereka sudah dekat.

Bahkan, Rakesh mengatakan jas pesanan Adit Jayusman yang akan dipakai untuk pernikahan sudah 90 persen diproduksi. Adit memesan 5 stel jas untuk ayahnya dan Abdul Rozak, calon mertuanya.

Dalam pesanannya, Adit meminta model khusus. Bukan warna putih atau hitam yang biasa dipakai mempelai pria, Adit memesan warna lain.

Mengenai rencana pernikahannya yang makin berhembus kencang, Ayu Ting Ting masih enggan memberi komentar. Saat ditanya, Ayu Ting Ting hanya memohon doa.

"Doain saja ya, doaian saja. Saya nggak bisa banyak ngomong," ucap Ayu Ting Ting langsung menuju mobilnya usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1).

Sebelumnya, pengurus RT di rumah Ayu Ting Ting juga mengungkap kalau pelantun Sambalado itu sudah mengurus surat perizinan nikah. Tapi, Ketua RT tersebut tidak mengetahui kapan dan di mana Ayu Ting Ting bakal menikah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait