Bikin YouTube Baru, Stefan William Janji Ajak Natasha Wilona "Mabar"

Indra Kurniawan | 30 Januari 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tali cinta Stefan William dengan Natasha Wilona boleh saja putus. Tidak dengan tali silaturahmi mereka.

Stefan - Wilona masih berhubungan baik. Keduanya bahkan dipertemukan dalam satu sinetron SCTV berjudul Anak Band yang masa penayangannya berakhir 5 Januari 2021 lalu.

Kejutan ulang tahun untuk Wilona 22 Desember 2020 lalu turut menjadi konten di kanal YouTube Stefan Celine Family. Dalam video yang telah ditonton 2,6 juta kali, Stefan tampak membawakan buket bunga dan kado untuk ulang tahun Wilona.

"To Wilona. Happy Birthday GBU & Family always. From Stefan William," bunyi kartu ucapan yang diselipkan di antara bunga-bunga yang terangkai indah.

Keduanya tampak tidak canggung. Stefan malah tersenyum tersipu melihat sang mantan yang terlihat cantik menggunakan gaun. Selain ucapan panjang umur dan sehat selalu, Stefan William mendoakan Wilona cepat nikah.

Baik hubungan Stefan - Wilona membuat penggemar baper. Tidak mengherankan ketika Stefan William live streaming di saat main gim untuk mengisi konten perdana kanal YouTube baru miliknya, Rabu (27/1) lalu, para penggemar mengharap Stefan dan Wilona mabar alias main bareng.

"Busyet nanya itu semua. Enggak online orangnya. Kalau online nanti deh main bareng," Stefan menjawab permintaan penggemar.

Ada pula yang mengharap Stefan kolaborasi bareng Wilona di YouTube.

"Kolabs pertama sama Wilo bro, please," pinta salah satu netizen.

"Iya, nanti coba diatur ya. Mungkin gue kolabs pertama gim dulu soalnya gue fokus buat Esport sama streaming gue dulu," kata Stefan William.

Stefan William - Natasha Wilona pernah pacaran selama dua tahun. Hubungan mereka kandas Februari 2016 saat sama-sama terlibat dalam sinetron Anak Jalanan RCTI.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait