Hamil Tua Hadiri Pesta Ulang Tahun Jessica Iskandar di Bali, Jennifer Bachdim Disinggung Masker

Indra Kurniawan | 30 Januari 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesta ulang tahun ke-33 Jessica Iskandar yang dihelat di Tirtha Uluwatu Bali, Jumat (29/1), turut dihadiri Jennifer Bachdim dan suaminya, Irfan Bachdim.

Lewat video yang diunggah di Insta Story Instagramnya, Jennifer Bachdim tanpa masker mengenakan baju seksi motif bunga warna royal blue datang ke tempat acara dengan membawa buket bunga dalam sebuah wadah rotan. Wajahnya tampak semringah.

Kedatangan Jennifer Bachdim disambut Jessica yang tampak seksi dengan gaun putih namun tanpa masker. Sementara itu Irfan Bachdim mengenakan masker hitam.

"Wow! Look at this. This a man. So handsome," sahut Jennifer dengan kamera mengarah ke Irfan yang mengenakan celana pendek putih.

Jennifer tampak menikmati sajian pembuka pesta, tari kecak. Para penari terlihat lengkap dengan masker. Termasuk saat berfoto dengan sang empunya acara yang lagi-lagi justru tidak bermasker. Duh!

Saat dipanggil pembawa acara untuk memberikan kesan untuk Jessica Iskandar, Jennifer kembali tidak bermasker. Jennifer memuji sahabatnya wanita yang smart, rendah hati, dan cantik. Jessica tersipu.

Momen dansa antara Jennifer dan Jessica seperti dilihat tabloidbintang.com dari unggahan foto di Instagramnya, juga tidak dilengkapi masker. Jennifer mungkin lupa sedang hamil tua.

"Where is your mask (di mana maskermu)?" tanya salah satu netizen di kolom komentar.

"We took it off for the photos. Everyone was tested with a PCR before the birthday party (kami melepasnya ketika difoto. Semuanya sudah dites PCR sebelum pesta ulang tahun)," kelit Jennifer Bachdim.

Padahal tidak hanya berfoto, di momen-momen yang ia unggah di Insta Story dan feed Instagramnya Jennifer dengan jelas terlihat tidak bermasker. Kasus Covid-19 di Provinsi Bali semenjak adanya pandemi mencapai 25.661 orang dengan 666 di antaranya meninggal dunia. (

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait