Asha Shara Tidak Mau Meratapi Perceraiannya

Supriyanto | 30 Januari 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asha Shara bersyukur semua gugatan dalam perceraian dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada 14 Januari 2021.

Selain perceraian, Asha Shara dan Syafiq Assa’dy sepakat untuk membesarkan anak secara bersama. Asha Shara tidak melarang mantan suami ingin bermain dengan anak-anaknya, walau hak asuh jatuh kepadanya.

Kasman Sangaji kuasa hukum Asha Shara mengatakan, kliennya cukup tegar menghadapi masalah rumahtangganya. Apalagi keputusan cetai sudah inkrah sejak keluar vonis pada 14 Januari lalu.

“Kalau bicara sedih pasti sedih itu pasti nggak bisa dipungkiri. Tapi hari ini kesedihan itu tidak membuat beliau terpuruk, tapi kesedihan itu membuat mbak Asha harus bisa menghadapi segala persoalan sendiri gitu, harus tetap kuat,” ungkap Kasman Sangaji kepada wartawan lewat telepon, belum lama ini.

Menurut Kasman, Asha Shara sudah memahami kondisinya sekarang. Namun ia harus tetap kuat dalam menjalani kehidupannya yang baru.

“Jadi kalau saat ini sih tetap bangkit dalam istilah beliau tetap fokus pada karier dan pekerjaannya gitu, usaha atau bisnisnya tidak terlalu drop sih. Tetapi kalau bicara stres pasti lah namanya perpisahan,” pungkas Kasman Sangaji.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait