Nama Anaknya Dinilai Kurang Membawa Peruntungan, Asmirandah Buka Suara

Supriyanto Minggu, 31 Januari 2021 10:00:37
Asmirandah dan Jonas Rivanno. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Asmirandah dan Jonas Rivanno disarankan mengubah nama anak pertamanya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena, yang baru sebulan dilahirkan. Menurut salah seorang pakar, nama tersebut kurang membawa keberuntungan.

Menanggapi hal itu, Asmirandah pun buka suara. Lewat Insta Sotries miliknya, ia mengatakan tidak akan mengganti nama putranya.

"Terima kasih atas sarannya, tapi nama anak kami tetap "Chloe Emmanuelle Van Wattimena"' ungkap Asmirandah dalam Insta Stories miliknya.

Asmirandah dan Jonas Rivanno. (Instagram)
Asmirandah dan Jonas Rivanno. (Instagram)

Menurut Asmirandah nama Chloe Emmanuelle Van Wattimena sudah dibawanya dalam doa sejak tiga tahun lalu. Ia pun menjelaskannya lebih rinci.

"Nama ini sudah kami bawa dalam doa kurang lebih tiga tahun lamanya, dan lahirnya Chloe itu bukti Kasih Karunia Tuhan itu Nyata dalam hidup kami," jelas Asmirandah lagi.

Asmirandah menegaskan, jalan hidup anaknya tidak tergantung dengan apa kata orang apalagi ramalan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.

"Dan ini yang kami percaya jalan hidup Chloe tidak bergantung apa kata orang, apa prediksi orang dan apa ramalan orang. Tetapi jalan hidup Chloe itu, bergantung hanya pada Kebaikan dan Kasih Karunia Tuhan," terang Asmirandah.

Asmirandah dan Jonas Rivanno. (Instagram)
Asmirandah dan Jonas Rivanno. (Instagram)

Sebagai orang tua Asmirandah dan Jonas Rivanno akan selalu mendoakan yang terbaik bagi sang buah hati.

"Kami sebagai orang tua, akan selalu berdoa untuk anak kami, karena kami tahu sesuai Firman Tuhan 'doa orang benar besar kuasanya'," pungkas Asmirandah.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore