Arya Saloka dan Amanda Manopo Lebih Suka Berpelukan Dibanding Pegangan Tangan

Vallesca Souisa | 1 Februari 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kesibukannya syuting sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo menyempatkan diri memeriahkan pagelaran TikTok Awards 2020 yang disiarkan langsung di RCTI, pukul 15.00 WIB, pada Sabtu (30/1).

Kedatangan mereka pun disambut hangat oleh Raffi Ahmad dan Nia Ramahani yang bertugas sebagai Host. Tanpa berlama-lama, Raffi dan Nia bergegas memberi tantangan kepada Arya dan Amanda untuk bermain Tiktok.

Pada tantangan kali ini, keduanya ditantang untuk memilih satu dari dua pilihan yang menggambarkan karakternya masing-masing di sinetron, yakni Arya sebagai Aldebaran dan Amanda sebagai Andin.

Mau tahu lebih jauh karakter Mas Al dan Mbak Andin? Berikut jawabannya.

Pada pilhan pertama, antara manja atau mandiri, keduanya ternyata sama-sama tipikal orang yang manja. Sosok Andin ini ternyata lebih milih dicemburuin, sedangkan Mas Al orangnya cemburuan lo. Nah kalau semisal mereka ada masalah, Andin lebih suka diam dan Al suka marah-marah, bahkan sampai bikin yang nonton jadi kasihan sama Andin karena kena marah Mas Al terus.

Apalagi soal hubungan asmara, penonton suka dibikin gemas sendiri karena karakter Andin yang bucin banget, berbanding terbalik sama Al yang super cuek. Tapi jangan salah, di balik drama asmara di atas, keduaya ternyata kompak, lebih suka mencintai ketimbang dicintai dan sama-sama lebih suka pelukan daripada pegangan tangan.

Tak hanya Arya Saloka dan Amanda Manopo saja yang turut memeriahkan Tiktok Awards 2020 tadi. Sederet artis tanah air pun turut meramaikan seperti Agnez Mo, Tiara Idol, Marion Jola, Jessica Bunga, Fahmi Shahab, Weird Genius, dan masih banyak lagi.
TikTok Awards Indonesia 2020 sendiri merupakan penghargaan bagi para kreator TikTok di Indonesia yang telah memberi tayangan video kreatif, menghibur serta inspiratif bagi masyarakat.

(Nailul Asma)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait