Aurel Hermansyah - Atta Halilintar Sepakat Mempercepat Rencana Pernikahan

Ari Kurniawan | 1 Februari 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Hermansyah dan Atta Halilintar sempat dituding rekayasa atau settingan. Namun, perlahan tapi pasti, Aurel dan Atta membuktikan jika mereka benar-benar serius. 

Sempat diwarnai putus-sambung, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tengah mempersiapkan pernikahan. Aurel dan Atta sepakat untuk menyegerakan rencana indah mereka.

"Iya karena kan maksud kita berdua juga daripada nanti takutnya ada fitnah, terus nggak bagus juga. Jadi lebih baik ya udah kita (dipercepat)," ungkap Aurel Hermansyah, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Minggu (31/1). 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat ingin menunggu pandemi Covid-19 selesai. Tapi akhirnya rencana diubah demi kebaikan. 

"Kalau nunggu sampai pandemi kelar kayaknya kita kan nggak tahu juga sampai kapan. Lebih baik ya udah, kalau kata Atta kalau bisa disegerakan, disegerakan aja," jelas Aurel Hermansyah. 

Aurel Hermansyah belum mau buka suara soal tanggap pernikahan. Yang pasti, Aurel berharap rencananya bisa diwujudkan sebelum Lebaran tahun ini. 

"Memang nggak mau kasih tahu dulu sih, masih pengen keluarga aja yang tahu. InsyaAllah pengennya sebelum puasa," pungkas Aurel Hermansyah.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait