Marco Panari Meninggal, Giorgino Abraham Tulis Ungkapan Duka Cita

Ari Kurniawan | 1 Februari 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Marco Panari meninggal dunia. Adik artis Angela Gilsha itu menghembuskan napas terakhir pada Sabtu (30/1). 

Kepergian Marco Panari yang begitu tiba-tiba membawa duka mendalam bagi orang-orang dekatnya. Salah satunya Giorgino Abraham, yang sudah cukup lama mengenal Marco dan keluarganya. 

"Aku selalu sayang sama keluarga ini. Keluarga Panari. Keluarga yang sangat harmonis. Kalo inget dulu suka ke gereja bareng terus lunch bareng after gereja. Selalu ngerasa kalo aku selalu menjadi bagian dari mereka sampe sekarang dan aku yakin sampai kapanpun," tulis Giorgino Abraham di Istagram, sambil mengunggah foto kenangannya bersama Marco Panari. 

Mendapat kabar kepergian Marco Panari merupakan hal yang sangat menyedihkan bagi Giorgino Abraham. Ia pun mendoakan agar Marco mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. 

"Semalem Waktu tau Kalo Marco udah di panggil Bapa Di Surga I felt devestated. Aku cuma bisa berdoa semoga Kalian as a family di berikan kekuatan. Tetap semangat ngejalanin hidup ini. I love you all always. Selamat Jalan...May You Rest In Peace Marco," ungkap Giorgino Abraham

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Marco Panari. Belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait