Marco Panari Meninggal, Giorgino Abraham Tulis Ungkapan Duka Cita

Ari Kurniawan Senin, 1 Pebruari 2021 12:00:31
Giorgino Abraham ikut berduka atas kepergian Marco Panari. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Marco Panari meninggal dunia. Adik artis Angela Gilsha itu menghembuskan napas terakhir pada Sabtu (30/1). 

Kepergian Marco Panari yang begitu tiba-tiba membawa duka mendalam bagi orang-orang dekatnya. Salah satunya Giorgino Abraham, yang sudah cukup lama mengenal Marco dan keluarganya. 

"Aku selalu sayang sama keluarga ini. Keluarga Panari. Keluarga yang sangat harmonis. Kalo inget dulu suka ke gereja bareng terus lunch bareng after gereja. Selalu ngerasa kalo aku selalu menjadi bagian dari mereka sampe sekarang dan aku yakin sampai kapanpun," tulis Giorgino Abraham di Istagram, sambil mengunggah foto kenangannya bersama Marco Panari. 

Mendapat kabar kepergian Marco Panari merupakan hal yang sangat menyedihkan bagi Giorgino Abraham. Ia pun mendoakan agar Marco mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. 

"Semalem Waktu tau Kalo Marco udah di panggil Bapa Di Surga I felt devestated. Aku cuma bisa berdoa semoga Kalian as a family di berikan kekuatan. Tetap semangat ngejalanin hidup ini. I love you all always. Selamat Jalan...May You Rest In Peace Marco," ungkap Giorgino Abraham

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Marco Panari. Belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga. 

Marco Panari meninggal dunia. (Instagram)
Marco Panari meninggal dunia. (Instagram)

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.