Kesal Disindir Aldi Taher, Dinar Candy: Maksiat dari Mana?

Supriyanto Senin, 1 Pebruari 2021 17:30:23
Dinar Candy buka suara soal sindiran Aldi Taher. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy buka suara soal sindiran Aldi Taher yang menyebut DJ seksi itu menyebarkan maksiat saat membahas celana dalam dan bra di podcast milik Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Menurut Dinar Candy, Aldi Taher harus menjelaskan bagian mana yang dimaksud maksiat. Dinar pun bingung mengapa Aldi Taher hanya menyerang dirinya.

"Maksiat dari mananya ya? Dilihat dari mananya? Kan diminta di-take down ya kalau enggak salah videonya, aku baca, emang apa salahnya?" ujar Dinar Candy kepada wartawan lewat telepon belum lama ini.

"Kkontennya Om Deddy itu tidak hanya yang Dinar, yang seksi-seksi. Tapi banyak yang edukasi, yang lain, kenapa nontonnya yang Dinar," terang Dinar Candy.

Aldi Taher (Seno/tabloidbintang.com)
Aldi Taher (Seno/tabloidbintang.com)

Wanita asal Ciamis, Jawa Barat, itu mengatakan setiap tampil ke publik ia selalu punya batasan untuk menghindari kesalahan.

"Lagian Dinar tahu batasan dan itu tuh di YouTube ya, maksudnya itu bebas berekspresi, bebas ngomong, tapi tahu batasan juga aku juga tahu ITE juga, aku belajar juga. Jadi aku tahu batasannya, tapi aku enggak tahu (sikap Aldi Taher)" tutur Dinar.

Selain itu, Aldi Taher disebut sering mencantumkan akun Instagram Dinar Candy di beberapa unggahan. Hal itu terkait tudingan maksiat yang dilontarkan Aldi Taher kepada Dinar dan Deddy Corbuzier.

"Dia itu sebenarnya nge-mention itu udah lama banget, dari aku pernah di-bentrokin di TV abis itu udah kelar ya. Tapi tiba-tiba dia itu bikin lagi, bikin lagi, bikin lagi, nge-mention terus ini hampir udah 3 bulanan ini dia itu nge-mention-mention terus," kata Dinar Candy.

Meski enggan membalas, Dinar Candy mengaku sempat merasa kesal dengan perilaku Aldi Taher.

"Cuma kita tuh diem aja, terus Om Deddy juga bilang 'udah enggak usah ditanggapi, biarin' tapi lama kelamaan itu kan bikin kesal gitu," pungkas Dinar Candy.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.