Caca Tengker Adik Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua, Aruni Damani Tamin

Supriyanto | 1 Februari 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Nagita Slavina, Alsi Mega Marsha Tengker atau Caca Tengker melahirkan anak kedua pada 27 Januari 2021 lalu. Kabar bahagia tersebut baru dipublikasikan melalui akun Instagram miliknya hari ini.

Dalam video yang diunggah, sang suami, Barry Tamin tampak mendampingi Caca Tengker yang akan menjalani persalinan. Mereka juga mengumumkan nama anak kedua, Aruni Damani Tamin.

"Alhamdulillah, berkah lainnya telah tiba. Aruni Damani Tamin, kamu adalah keajaiban, hadiah, belahan jiwa yang Allah ciptakan untuk aku cintai. Aku tahu kita memiliki beberapa momen bagus dan beberapa tantangan dalam 9 bulan terakhir, tetapi kami berhasil melewatinya! Kami berhasil, Nak!" buka Caca Tengker di akun @cacatengker bercentrang biru, Senin (1/2).

Caca Tengker pun mengungkap rasa bahagianya dikaruniai anak kedua. Caca mengatakan selama mengandung Aruni membuat tahun 2020 lalu penuh warna.

"Aku tidak pernah bisa lebih bangga padamu, pada kami. Terima kasih telah berada di sana di saat-saat paling penuh petualangan, memiliki Kamu di dalam diriku pasti membuat tahun 2020 lebih menarik," tulis Caca Tengker.

Pada kesempatan itu Caca Tengker berterima kasih kepada sang suami karena sudah setia menemaninya.

"Terima kasih Mas @barry.tamin yang telah memberikan saya kesempatan untuk memiliki anak lagi bersama Kamu. Untuk merawatku dan Mba Ansara saat aku mengalami saat-saat menyakitkan. Kamu membuat kehamilan, persalinan, mengasuh anak, dan hubungan menjadi berharga," terang Caca Tengker.

Tak hanya itu, Caca Tengker juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada anak pertamanya, Ansara.

"Dan Mba Ansara, pikiran tentang dirimu memberiku kekuatan yang tidak pernah ku duga selama persalinan Aruni. Aku hanya bisa memikirkan Kamu, menghibur dan memberi tahu bahwa Aku cukup kuat. Aku sayang kamu Nak," beber Caca Tengker.

"Aku merasa sangat dicintai, sangat bahagia, dan juga bangga menjadi keluarga beranggotakan empat orang. Alhamdulillah Alhamdulillah," pungkas Caca Tengker.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait