Terungkap, Amanda Manopo Pernah Pacaran dengan 2 Aktor Ini, Salah Satunya Pemain Putri Untuk Pangeran

Indra Kurniawan | 1 Februari 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo diketahui sudah pacaran enam kali, empat di antaranya telah diketahui publik. Mereka semua berasal dari dunia yang sama dengan Amanda.

Sebelum Billy Syahputra yang menjadi pacar ke-6, pemeran Andin di Ikatan Cinta RCTI merajut cinta dengan El Rumi, Esa Sigit, dan Christ Laurent.

El Rumi disebut pacar pertama Amanda yang ia jalani serius. Sebelum El Rumi, Amanda sebetulnya sudah pacaran dua kali. Namun karena belum mengerti esensi pacaran alias cinta monyet, mereka menjalani santai dan tidak bertahan lama.

“Pacar pertama dan kedua bukannya terpaksa. Lebih tepatnya aku belum mengerti pacaran. Ada yang 'nembak', ya saya terima. Enggak ada yang lama,” ungkap aktris yang namanya melambung lewat sinetron Mermaid In Love SCTV.

Terpantau tabloidbintang.com dari sebuah akun Instagram, dua pacar pertama Amanda Manopo rupanya juga berprofesi sebagai artis sinetron. Mereka adalah Randy Martin dan Yusuf Mahardika.

Randy Martin dan Yusuf Mahardika sama-sama pernah adu akting bareng Amanda Manopo di sinetron Biru yang tayang 7 tahun lalu di MNCTV. Selain Biru, Yusuf dan Amanda pernah satu sinetron di Tendangan Si Madun Returns (2014).

Randy Martin kini menghiasi layar RCTI lewat sinetron Putri Untuk Pangeran, memerankan Trista. Sementara itu Yusuf Mahardika sedang mempersiapkan film baru berjudul Balada Si Roy.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait