Reaksi Putri Ustadz Yusuf Mansur Dijodohkan dengan Putra Syekh Ali Jaber

Ari Kurniawan Selasa, 2 Pebruari 2021 11:30:37
Ustadz Yusuf Mansur mengutarakan niat untuk menjodohkan putrinya, Wirda Mansur, dengan putra almarhum Syekh Ali Jaber, Hasan Ali Jaber. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Yusuf Mansur sempat mengutarakan niat untuk menjodohkan putrinya, Wirda Mansur, dengan putra almarhum Syekh Ali Jaber, Hasan Ali Jaber.

Niat itu langsung disampaikan ustadz Yusuf Mansur kepada Hasan, di sela syuting salah satu program televisi, beberapa waktu lalu.

"Saat bawa acara televisi saya sampaikan, 'San kalau kamu mau saya jodohin sama anak saya, Wirda'. Dia ketawa," cerita ustadz Yusuf Mansur, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (1/2). 

Lantas, apa tanggapan Wirda Mansur soal rencana sang ayah menjodohkan dirinya dengan Hasa Ali Jaber?

"Aku sih karena memang udah berkali-kali, dicengin juga, sama ini sama ini sampai keder yang mana," ucapnya. 

Pada kesempatan itu, Wirda Mansur tidak secara langsung menyatakan bersedia. Tapi juga tidak menolak. Wirda hanya minta didoakan agar dipertemukan dengan jodoh yang baik. 

"Dibawa ke doa aja sih, siapa juga yang nggak mau punya pasangan yang jelas, akhlaknya baik, agamanya bagus. Mudah-mudahan yang terbaik buat aku juga, terbaik juga buat Hasan," ujar Wirda Mansur.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore