Suami Sah Eva Belisima Muncul, Sebut Kiwil Orang Jelek

Supriyanto Selasa, 2 Pebruari 2021 15:15:23
Eva Belisima dan Janu. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri Kiwil, Eva Belisima memutuskan mundur karena diminta oleh Rohimah. Setelah pisah, Eva pun kembali ke pelukan sang suami sah.

Dalam unggahan suami Eva Belisima, yang diunggah ulang oleh akun gosip, pria yang bernama Janu menyebut Eva adalah miliknya. Bahkan Janu membandingkan dirinya lebih baik dari Kiwil.

"Eva miliku. Dia cocok sama aku, bukan sama itu orang jelek Kiwil," tulis Janu di Insta Stories miliknya yang kemudian dihapus.

Unggahan tersebut mendapat banyak respons dari netizen. Banyak yang memberi komentar Eva Bellisima jadi rebutan.

"Kamu milikku, aku akan melakukan apapun demi kamu cintaku," papar Janu di unggahan lainnya.

Eva Belisima dan Janu. (Instagram)
Eva Belisima dan Janu. (Instagram)

Dalam Instagram Stories pria tersebut juga memperlihatkan Janu memeluk anak perempuan yang diyakini adalah anak Eva Bellisima.

"Love you cc Evelyn anak daddy," tutur Janu lagi dalam Instagram Stories miliknya.

Janu juga memperlihatkan betapa dirinyalah yang pantas menjadi seorang pria yang ada di samping Eva Bellisima. Bukan Kiwil yang berada di samping Eva.

"Of course aku bicara fakta, emang Eva cocoknya sama saya bukan sama si jelek itu dan kemarin dia merebut Eva ku dan sekarang aku akan buktikan siapa yang lebih pantas, jodoh nggak akan ke mana," tulis Janu.

Postingan itu langsung membuat banyak orang berkomentar. Banyak yang mengatakan jika tidak seharusnya Eva Bellisima melakukan settingan terhadap sang suaminya.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.