Raffi Ahmad Cemburu Nagita Lebih Mengagumi Sosok Ini Dibanding Dirinya

Khairunnisa Nanda Zahra | 3 Februari 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad membuat sebuah pengakuan mengenai istrinya, melalui akun YouTube miliknya. Dalam video ini, terlihat Raffi Ahmad berada di acara penghargaan  TikTok Awards. Raffi yang didapuk menjadi host malam itu lagi berada di belakang panggung. Di sinilah Raffi bertemu dengan bintang yang lagi bersinar lewat sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Tak melewatkan kesempatan berharga ini, Raffi langsung mengungkapkan kalau istrinya, Nagita Slavina, menyukai sinetron yang diperankan mereka. “Titip salam dong buat Nagita, suka banget nonton (Ikatan Cinta),” ujar Raffi.

Merespons hal itu, Amanda Manopo hampir tak percaya, “Masa, sih? Kak Gigi?” ujarnya.

Raffi menambahkan lagi kalau saat ini pria idaman di mata Nagita Slavina bukan dirinya lagi. “Dia sudah enggak nge-fans sama gue, sama Arya Saloka sekarang. Gawat ini, mah,” kata Raffi.

Arya pun langsung direkam oleh Raffi. Rekaman ini nantinya akan diberikan kepada sang istri. “Halo Gigi. Apa kabar? Sehat selalu, Ta,” ucap Arya ke kamera.

Pemeran Aldebaran ini memberikan informasi mengenai tempat tinggalnya yang tak jauh dari kediaman Raffi dan Nagita, “Rumah kita deketan,” tuturnya ke Raffi

Dengan antusias, artis multitalenta ini membuat janji dengan Arya Saloka “Entar gue DM (direct message), kalo kosong makan ke rumah ya ”, ajak Raffi.

(Khairunnisa Nanda/Val)
 

Penulis : Khairunnisa Nanda Zahra
Editor: Khairunnisa Nanda Zahra
Berita Terkait