Konflik dengan Stefan William Belum Reda, Celine Evangelista Curhat soal Drama dan Stres

Indra Kurniawan | 4 Februari 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik rumah tangga Stefan William - Celine Evangelista tampaknya belum ada titik temu. Keduanya masih tinggal terpisah.

Celine Evangelista melalui saluran YouTube Rio Motret mengakui rumah tangganya dengan Stefan sedang ada masalah. Tidak besar, ia bahkan mengibaratkan hanya kerikil kecil.

"Sekarang gue emang butuh waktu untuk sendiri-sendiri dulu," aku Celine yang menikah dengan Stefan William pada 10 November 2016 silam.

Celine Evangelista kembali menumpahkan isi hatinya melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (2/2) lalu. Ia mengatakan semakin tua menyadari hanya ingin hal-hal yang tidak membuatnya stres.

"Semakin tua aku menyadari bahwa aku tidak mau berada di sekitar drama, konflik atau stres!" tulis Celine dalam bahasa Inggris.

"Aku hanya ingin rumah yang indah, pekerjaan yang memenuhiku, dan dikelilingi oleh orang-orang yang kucintai," tambahnya.

Doa dan harapan disampaikan netizen melalui kolom komentar. Mereka tidak ingin ada kata pisah antara Stefan dan Celine, apalagi ada 4 anak yang masih kecil-kecil.

"Celine semoga baik-baik aja ya rumah tangganya, aamiin ya Allah," ucap pemilik akun @azi*****.

"Bahagia terus kak Celine, semoga masalahnya cepat selesai," kata netizen lain.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait