Jawaban Ayu Ting Ting Soal Kabar Batal Nikah

Ari Kurniawan | 4 Februari 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Ayu Ting Ting fengan Adit Jayusman kian kencang berhembus. Informasi yang beredar di kalangan media Ayu dan Adit bakal naik pelaminan pada bulan ini. 

Kabar tersebut diperkuat dengan keterangan ketua RT di wilayah tempat tinggal Ayu Ting Ting. Ia menyebut Ayu sudah mengurus dokumen keperluan pernikahan sejak beberapa pekan lalu. 

Namun, beberapa hari belakangan justru muncul gosip tak sedap. Ayu Ting Ting disebut-sebut batal menikah. Kabar tersebut mencuat setelah beredar potongan percakapan di akun gosip tentang endorse pernikahan Ayu Ting Ting. 

Dalam percakapan itu, sang pemilik usaha mengeluhkan pesanan souvenir Ayu Ting Ting yang dibatalkan karena pernikahan tidak jadi dilaksanakan. 

Dikonfirmasi soal ini, Ayu Ting Ting tidak memberi jawaban tegas. Pelantun lagu Alamaat Palsu itu tidak membantah, tapi juga tidak membenarkan. 

"Jadi kita manusia cuma bisa berencana tapi tetep Allah lagi yang nentuin ya," kata Ayu Ting Ting, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (3/1). 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait