Cerita Menyentuh Donna Agnesia tentang Putri Bungsunya

Indra Kurniawan | 4 Februari 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donna Agnesia sudah sembuh dari Covid-19. Ia diperbolehkan pulang ke rumah usai tes Swab PCR ke-3 menunjukkan hasil negatif Covid-19.

Akan tetapi, Donna Agnesia tidak bisa langsung bercengekarama dengan suami dan anak-anak. Demi keamanan bersama, Donna mesti menjaga jarak dulu sampai tes PCR berikutnya.

Berada di satu atap, Donna Agnesia tidak boleh berdekatan dengan suami dan anak-anak. Sedih, pastinya. Kesedihan bertambah kala anak bungsunya, Sabrina, tak sabar untuk memeluknya.

"Sejak aku pulang anak gadisku ini sudah enggak sabar ingin memeluk mamanya. Setiap kali melihatku, dia selalu menjulurkan tangannya dan melakukan gerakan seperti memeluk," cerita presenter 42 tahun di akun Instagramnya, Kamis (4/2) pagi.

Donna Agnesia memberikan penjelasan tentang kondisinya dan selalu mengatakan kepada Sabrina untuk bersabar sampai hasil tes PCR negatif ke-2. Setelah itu barulah mereka boleh sepuasnya berpelukan.

"Selama aku diisolasi, banyak yang mengejutkanku gimana Sabrina mempunyai kebiasaan berdoa lebih lama (menurut papanya) dan membaca alkitab bersama sahabatnya Brinn meski mereka melakukannya via zoom," ungkap istri Darius Sinathrya.

"Dia bilang, 'Aku ingin memulai hubungan yang dekat dengan Tuhan.' So proud of you Chubbyna," lanjutnya.

Donna Agnesia menjalani isolasi mandiri selama 11 hari di sebuah apartemen usai tes Swab PCR yang dilakukan pada 21 Januari 2021 menyatakan hasil positif Covid-19. (Ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait