Bukan Rekayasa Cinta, Lesty Kejora Curhat Perjuangan Rizky Billar Buktikan Keseriusannya

Indra Kurniawan | 4 Februari 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asmara Lesty Kejora dan Rizky Billar dituding rekayasa untuk mendongkrak pamor salah satunya. Seiring berjalan waktu, anggapan itu dipatahkan dengan keseriusan mereka untuk melangkah ke pelaminan.

"Mungkin bisa dibilang cinlok. Enggak setingan juga sih," aku Lesty.

Lesty Kejora dan Rizky Billar dipertemukan karena kesamaan nasib. Lesty ditinggal kawin Rizki D'Academy, sementara Billar harus menerima kenyataan Dinda Hauw memilih Rey Mbayang sebagai suaminya.

Melihat kesamaan nasib, Lesty dan Billar dipertemukan di sebuah acara Indosiar yang dipandu Tukul Arwana. Semenjak itu, keduanya intens berkomunikasi.

Lesty dan Billar lengket seperti perangko. Di mana ada Lesty di situ ada Billar. Begitu sebaliknya. Tidak mengherankan jika muncul anggapan mereka sudah resmi pacaran.

"Awal ceritanya sad boy dan sad girl jadi satu. Kita (saat itu) memang enggak pacaran," kata Lesty dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Boy William yang dipublikasi 2 Februari 2021.

Terbiasa jalan bareng benih-benih cinta mulai tumbuh di hati Lesty dan Billar. Sampai suatu hari, Billar menanyakan soal target nikah Lesty.

"(Setelah) 2 atau 3 kali jalan dia langsung nanya, 'Target nikah kamu umur berapa?' Dede jawab, 'Sebenarnya kalau Dede sih enggak muluk-muluk. Kalau udah ada yang datang ke orang tua, dia mau serius ya ayo.'," kisah Lesty yang menyebut dirinya dengan panggilan Dede.

Lesty Kejora pikir Billar guyon. Sebab, mereka terbiasa becanda. Ternyata tidak. Billar mengatakan kepada Lesty target nikah ia sebetulnya umur 28 tahun.

"Dia bilang, cuma kalau memang kakak udah punya rumah, tidak menutup kemungkinan kakak ingin menikah. (Dia tanya) Kamu mau enggak nungguin kakak sampai umur 28 tahun?" Lesty mengulang pertanyaan Billar.

"Dede bilang, kalau kakak emang serius langsung datang aja ke orang tua. Dede tantangin begitu," sambungnya.

Benar saja. Membuktikan keseriusannya, pulang dari Bandung, Billar menemui orang tua Lesty di rumahnya dan menyampaikan niat baiknya.

"Dia bilang serius dia punya niat baik dan tidak mau pacaran. Kalau memang dia udah siap, dia mau bawa orang tuanya ke rumah. Benar, dia bawa orang tuanya ke rumah. Gentleman banget," Lesty mengaku kagum dengan keberanian Billar.

Rizky Billar sudah memiliki rumah sendiri. Beberapa waktu lalu dia membeli rumah di daerah Bintaro, seharga 4 miliar rupiah. Billar menyebut rumah itu akan ditempatinya bersama Lesty jika kelak menikah.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait