3 Pacar Ayu Ting Ting Semasa Sekolah, Sama yang Terakhir Diselingkuhi

Indra Kurniawan | 4 Februari 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gagal dalam urusan asmara bukan kali ini saja dialami Ayu Ting Ting. Sejak duduk di bangku SMP Negeri 4 Depok, ia sudah merasakan kegagalan.

Kegagalan pertama dialami kala cinta monyet pedangdut yang namanya meroket lewat tembang "Alamat Palsu" dengan Ketua OSIS SMP tempatnya menuntut ilmu hanya bertahan enam bulan.

"Pertama kali saya pacaran SMP. Pacar saya Ketua OSIS, saya seksi keseniannya. Ketemunta gara-gara kegiatan OSIS. Suka-suka gitulah. Dia nembak saya, kita jadian," kisah Ayu Ting Ting kepada tabloidbintang.com kala itu.

Tidak butuh waktu lama bagi Ayu Ting Ting untuk menemukan tambatan hati baru usai putus dari Ketua OSIS. Ayu pacaran lagi di kelas 3 SMP.

"Enggak lama juga, namanya juga cinta monyet," cetus pedangdut 28 tahun.

Duduk di bangku SMA Ayu Ting Ting pacaran lagi. Tidak bertahan lama juga, karena sang pacar menduakan Ayu. Sejak itu Ayu mengalami trauma pacaran.

Pasca rumah tangganya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji karam pada 27 Januari 2014, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Salah satu yang paling membetot perhatian saat pacaran dengan bintang Bollywood Shaheer Sheikh. Sempat akan menikah, Ayu harus merelakan cintanya pada Shaheer pupus.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait