Angela Gilsha Akhirnya Angkat Bicara Atas Kematian Misterius Marco Panari

Indra Kurniawan | 5 Februari 2021 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian Marco Panari membuat Angela Gilsha sangat terpukul. Setelah berdiam diri sekian hari, ia akhirnya angkat bicara.

Angela Gilsha mengaku tak pernah menyangka adiknya pergi secepat itu. Satu hari sebelum Marco Panari pergi, Angel ingat betul Marco terlihat begitu bahagia.

Hari itu, Marco Panari cerita Angel latihan menyetir mobil baru bersama mamanya. Mobil itu hadiah dari Angel untuk Marco untuk aktivitas sehari-harinya.

"Di masa-masa terakhir hidupnya, Marco bahagia. 1 hari sebelum Marco pergi, latihan bawa mobil baru sama mama. Marco bilang kalau Marco happy banget," tulis Angela Gilsha dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Jumat (5/2).

Sehari setelahnya, Angela Gilsha mendapati tubuh Marco terbujur kaku, dingin, dan biru. Marco Panari ditemukan tak sadarkan diri, Sabtu (30/1) lalu, di sebuah apartemen di kawasan Menteng, Jakarta.

Pesinetron Dia Bukan Manusia itu sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong. Dugaan awal Marco meninggal karena tersedak.

"Pertama kali aku merasakan hancur yang sehancur-hancurnya dalam hidupku. Lihat mama papa nangis histeris di depan mataku," kisah Angela Gilsha.

"Tidak pernah sedikitpun terlintas dalam pikiranku, adikku satu-satunya akan pergi secepat ini..bisa memeluk dan mencium adikku dalam keadaan dingin, kaku, dan biru," tuturnya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait