Angela Gilsha Akhirnya Angkat Bicara Atas Kematian Misterius Marco Panari

Indra Kurniawan Jumat, 5 Pebruari 2021 13:15:23
Kematian Marco Panari membuat Angela Gilsha sangat terpukul. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian Marco Panari membuat Angela Gilsha sangat terpukul. Setelah berdiam diri sekian hari, ia akhirnya angkat bicara.

Angela Gilsha mengaku tak pernah menyangka adiknya pergi secepat itu. Satu hari sebelum Marco Panari pergi, Angel ingat betul Marco terlihat begitu bahagia.

Hari itu, Marco Panari cerita Angel latihan menyetir mobil baru bersama mamanya. Mobil itu hadiah dari Angel untuk Marco untuk aktivitas sehari-harinya.

"Di masa-masa terakhir hidupnya, Marco bahagia. 1 hari sebelum Marco pergi, latihan bawa mobil baru sama mama. Marco bilang kalau Marco happy banget," tulis Angela Gilsha dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Jumat (5/2).

Postingan Angela Gilsha (Instagram)
Postingan Angela Gilsha (Instagram)

Sehari setelahnya, Angela Gilsha mendapati tubuh Marco terbujur kaku, dingin, dan biru. Marco Panari ditemukan tak sadarkan diri, Sabtu (30/1) lalu, di sebuah apartemen di kawasan Menteng, Jakarta.

Pesinetron Dia Bukan Manusia itu sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong. Dugaan awal Marco meninggal karena tersedak.

"Pertama kali aku merasakan hancur yang sehancur-hancurnya dalam hidupku. Lihat mama papa nangis histeris di depan mataku," kisah Angela Gilsha.

"Tidak pernah sedikitpun terlintas dalam pikiranku, adikku satu-satunya akan pergi secepat ini..bisa memeluk dan mencium adikku dalam keadaan dingin, kaku, dan biru," tuturnya.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.