Angela Gilsha Cerita Sering Bahas Kematian dengan Marco Panari, Sekarang Adiknya Sudah Jadi Abu

Indra Kurniawan Jumat, 5 Pebruari 2021 14:15:23
Angela akhirnya angkat bicara terkait kematian adiknya, Marco Panari. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Angela akhirnya angkat bicara terkait kematian adiknya, Marco Panari. Ia mengenang Marco adik yang tidak pernah minta macam-macam, teman diskusi yang asyik, dan adik yang penyayang.

Angela Gilsha dan Marco Panari tumbuh besar bersama di Bali. Angel mengatakan sejak berkarier di dunia keartisan, ia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk adiknya.

"Bawa makan ke tempat-tempat favoritnya. Marco suka banget seafood sama turkish food, especially baklava," papar Angela Gilsha dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Jumat (5/2).

"Kalau lagi jalan-jalan aku selalu nawarin dia mau beli apa atau lagi pengen apa. Tapi dia jarang banget minta dibeliin sesuatu," sambungnya.

Marco Panari (Instagram)
Marco Panari (Instagram)

"Setiap kita ngobrol juga pasti topiknya enggak jauh-jauh tentang keberadaan kita di dunia ini, tentang kematian juga sering kita bahas," kata Angel lagi.

"Reinkarnasi, surga, neraka, dimensi, universe, spiritual, consciousness. Teori-teori konspirasi yang seru. Sama siapa lagi aku bisa bahas hal-hal seperti ini selain sama kamu Marco?" ungkapnya.

Marco Panari ditemukan tak sadarkan diri, Sabtu (30/1) lalu, di sebuah apartemen di kawasan Menteng, Jakarta. Pesinetron Dia Bukan Manusia itu sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong. Dugaan awal Marco meninggal karena tersedak.

Jenazah pemilik nama lengkap Marco Gilbert Panari telah dikremasi di Krematorium Kristen Mumbul di Nusa Dua Bali. Abu jenazah Marco kini tersimpan di kamar tidurnya. (Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.