Salmafina Unggah Foto Seksi Setelah Turunkan Berat Badan 8 Kilogram

Supriyanto | 5 Februari 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan, putri sulung pengacara Sunan Kalijaga makin berani menunjukan keseksiannya kepada publik lewat Instagram miliknya. Pada unggahan terbarunya, Salma memajang foto transformasi bentuk tubuhnya.

Dalam waktu dua bulan mantan istri Taqy Malik itu bisa menurunkan berat badan secara drastis. Penampilan sekarang lebih kencang dan berisi.

“Same person, same confidence, different mindset. 2 and A half months ago vs now. Thanks @anissamunaf. Maapin siku kena cat tembok,” tulis Salma di akun @salmafinasunan.

Unggahan Salmafina mendapat perhatian netizen yang menyukai perubahannya. Salma pun diminta untuk terus konsisten olahraga oleh ibundanya, Heidy Sunan.

“Keep up The good work kak,” komen Heidy yang dibalas dengan emotikon ciuman oleh Salma.

Salmafina mengaku, telah brerhasil menurunkan 8 kilogram dalam waktu dua bulan dengan 4 kali seminggu berolahraga. Ia termotivasi karena sempat benci dengan badannya sendiri.

“Jujur lebih ke capek tidur, rebahan, goler2 di atas kasur dan cukup ngos2an waktu itu. Terus mulailah insecure dan benci bgt sama diri sendiri, makanya ada beberapa bulan aku gak pernah posting badanku karena insecure parah,” ujar Salma yang merasa gemuk karena hanya makan dan tidur selama lockdown.

“Karena aku dulunya gila banget olahraga terus jadi gemuk ya semacam gak terima gitu! And i know i can balik ke yang dulu. Aku kira akan lama at least 1 tahun, ternyata 2-3 bulan progressnya kelihatan dan progress itulah yang bikin aku jadi semangat untuk naik level ke progress lebih drastis lagi,” pungkas Salmafina.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait