Ayu Ting Ting Batal Nikah, Adik: Mungkin Tugasmu Belum Selesai, Kakak....

Vallesca Souisa | 6 Februari 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman masih jadi perbincangan hangat. Isu ini beredar salah satunya dari tangkap layar pesan pembatalan suvenir pernikahan yang beredar di dunia maya. Menyusul, pembatalan tempat pernikahan. Adik dari pelantun “Sambalado” ini, Syifa seolah ikut memperkuat kabar pernikahan kakaknya yang batal.

Seharusnya pernikahan Ayu dan Adit digelar 20 Februari 2021. Namun sepertinya takdir berkata lain. Ayu sendiri belum memberikan klarifikasi gamblang. Ditanya wartawan beberapa hari lalu, Ayu hanya minta didoakan saja. “Kalau belum jodoh, mau gimana lagi? Doakan saja, ya,” ungkapnya kepada wartawan.

Kali ini, Syifa mengeluarkan kata-kata di akun Instagram @syifaasyifaa yang membuat netizen semakin percaya kalau rencana pernikahan ini batal. “Mungkin tugasmu belum selesai kakak untuk mejaga adikmu sampai adikmu lulus nanti. Yuk, kita bergandengan tangan lagi,” tulis Syifa.

Ayu pun menimpali caption adiknya. “Akan selalu menjaga kamu badut (panggilan khusus Ayu untuk adiknya) @syifaasyifaaa. Selalu ada untukmu dut,” tulis Ayu Ting Ting di kolom komentar.

(Khairunnisa Nanda Zahra/Val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait