Hadiahi Cinta Sejati untuk Ali Syakieb - Margin, Lesty Kejora Dapat Kejutan Romantis dari Billar

Indra Kurniawan | 7 Februari 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesty Kejora turut menghadiri pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm yang dihelat di Gedong Putih Bandung, Jawa Barat.

Bukan sekadar undangan biasa. Lesty Kejora yang merupakan sahabat Margin menjadi salah satu bridesmaid bersama artis lainnya seperti Syifa Hadju.

Terpantau tabloidbintang.com dari Insta Story akun resmi Instagram Gedong Putih Bandung, Lesty mengenakan busana muslim berwarna biru saat mempersembahkan sebuah lagu di resepsi Ali - Margin.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Uhm..aku ucapkan selamat berbahagia untuk sahabatku tercinta, saudaraku tercinta, Margin dengan Kak Ali," ucap Lesty dengan wajah berseri.

"Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Bahagia selalu, selalu dalam lindungan Allah, cepat diberikan momongan," sambungnya diamini semua tamu yang hadir di situ.

Saat menyanyikan lagu "Cinta Sejati" yang dipopulerkan Bunga Citra Lestari, sang kekasih Rizky Billar memberi kejutan naik ke atas panggung. Ia mengenakan masker berwarna hijau. Sontak, keriuhan terjadi.

Awalnya Lesty terlihat salah tingkah. Setelah sekian detik, keromantisan dipamerkan mereka, membuat siapa pun yang berada di situ baper. Lesty dan Billar tak sungkan saling bergandengan tangan. Auw auw.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait