Cerita Nikita Mirzani Gagal Berhubungan Intim karena Lawan Main Bau Mulut

Supriyanto | 7 Februari 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani membagikan pengalaman soal aktivitas seks bersama pria yang baru dikenalnya. Nikita mengaku, gagal bercinta gara-gara bau tak sedap dari si pria.

Hal tersebut diungkap Nikita Mirzani saat ngobrol bareng Young Lex dan komedian Uus di channel YouTube miliknya, Crazy Nikmir Real. Ibu tiga anak itu menceritakan, setelah sempat berciuman, moodnya untuk berhubungan badan hilang karena ada bau tak enak.

"Eh gue pernah ketemu cowok, ya. Gue lagi eng** (kepengen) banget, itu beberapa tahun yang lalu, dia baru nyium di sini (bagian lehernya) doang, kok gue nyium bau-bau nggak enak," ungkap Nikita Mirzani belum lama ini.

Nikita Mirzani sempat mencari-cari sumber bau tak enak itu. Bahkan artis seksi pemain film Comic 8 itu sempat mencium bagian tubuhnya sendiri untuk menemukan asal bau tersebut. 

"Jadi gue kayak nyium ketek gue bau apa nggak, segala macem gitu kan, oh ternyata di leher gue," beber Nikita Mirzani.

Padahal Nikita Mirzani sudah ingin sekali melepaskan hasratnya. Namun, Nikita Mirzani mengaku dirinya kemudian memutuskan untuk tak melanjutkan aktivitas ranjangnya dengan pria tersebut. 

"Dari situ gue nggak mau nge**. Langsung ilfeel gue sama bau mulut," tutur Nikita Mirzani sambil tertawa.

Selain itu, Nikita Mirzani juga membagikan pengalaman lain soal bau tak enak yang menggagalkan remcananya untuk bercinta.

"Gue juga pernah dua tahun lalu sama sutradara. Itu bau banget sampai gue ajak ke dokter gigi," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait