Cerita Nikita Mirzani Gagal Berhubungan Intim karena Lawan Main Bau Mulut

Supriyanto Minggu, 7 Pebruari 2021 19:00:59
Nikita Mirzani membagikan pengalaman soal aktivitas seks bersama pria yang baru dikenalnya (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani membagikan pengalaman soal aktivitas seks bersama pria yang baru dikenalnya. Nikita mengaku, gagal bercinta gara-gara bau tak sedap dari si pria.

Hal tersebut diungkap Nikita Mirzani saat ngobrol bareng Young Lex dan komedian Uus di channel YouTube miliknya, Crazy Nikmir Real. Ibu tiga anak itu menceritakan, setelah sempat berciuman, moodnya untuk berhubungan badan hilang karena ada bau tak enak.

"Eh gue pernah ketemu cowok, ya. Gue lagi eng** (kepengen) banget, itu beberapa tahun yang lalu, dia baru nyium di sini (bagian lehernya) doang, kok gue nyium bau-bau nggak enak," ungkap Nikita Mirzani belum lama ini.

Nikita Mirzani sempat mencari-cari sumber bau tak enak itu. Bahkan artis seksi pemain film Comic 8 itu sempat mencium bagian tubuhnya sendiri untuk menemukan asal bau tersebut. 

"Jadi gue kayak nyium ketek gue bau apa nggak, segala macem gitu kan, oh ternyata di leher gue," beber Nikita Mirzani.

Padahal Nikita Mirzani sudah ingin sekali melepaskan hasratnya. Namun, Nikita Mirzani mengaku dirinya kemudian memutuskan untuk tak melanjutkan aktivitas ranjangnya dengan pria tersebut. 

"Dari situ gue nggak mau nge**. Langsung ilfeel gue sama bau mulut," tutur Nikita Mirzani sambil tertawa.

Selain itu, Nikita Mirzani juga membagikan pengalaman lain soal bau tak enak yang menggagalkan remcananya untuk bercinta.

"Gue juga pernah dua tahun lalu sama sutradara. Itu bau banget sampai gue ajak ke dokter gigi," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.