Kena Deh, Kabar Ivan Gunawan Menikah dengan Bella Aprilia Sant Ternyata Hanya Gimmick

Indra Kurniawan | 8 Februari 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan ramai diberitakan akan menikah dengan model Bella Aprilia Sant. Kabar tersebut semakin santer berembus kala Ivan minta doa sambil memamerkan cincin pernikahannya.

Saat dikonfirmasi kebenarannya oleh Deddy Corbuzier melalui kanal YouTube pribadinya, Ivan Gunawan membantah akan menikah. Ivan mengatakan kedekatannya dengan Bella sengaja diembuskan hanya karena ia mau meluncurkan brand perhiasan.

Bella digandeng Ivan sebagai model cincinnya. "Orang gue lagi jualan cincin, kok. Marketing gue, nih S3, ya," ceplos Ivan Gunawan dikutip tabloidbintang.com, Minggu (7/2).

Hubungan Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant untuk saat ini hanya sebatas rekan kerja. Kebetulan Bella kata Ivan akan mengikuti kancah internasional sebagai perwakilan Miss Grand International.

"Gue, tuh sekarang berusaha profesional. Karena Bella, mau berangkat ke Internasional," kata Ivan Gunawan.

"Tujuan dia gue angkat jadi queen gue, kan buat ke internasional bukan cari jodoh. Jadi gue enggak suka kalau enggak profesional," sambungnya.

Kendati begitu, desainer kondang ini tidak memungkiri menyukai Bella. Sehingga tidak menutup kemungkinan ke depannya menikahi model cantik itu.

"Mungkin nantinya. Gue sebagai director harus profesional ke mereka. Kalau jadinya ke hubungan percintaan, jadinya enggak profesional karena gue pernah mencobanya sama Bella," beri tahu Ivan Gunawan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait