Ini yang Dibicarakan Ridho Rhoma dengan Rhoma Irama Usai Ditangkap Polisi

Ari Kurniawan Senin, 8 Pebruari 2021 20:30:23
Meski kecewa, Rhoma Irama memaafkan Ridho Rhoma. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ridho Rhoma untuk kali kedua ditangkap polisi karena kasus narkoba. Putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu ditangkap Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah apartemen di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/2), dengan barang bukti tiga butir pil ekstasi.

Saat berada di kantor polisi, Ridho Rhoma sempat menelepon Rhoma Irama. Sambil menangis, Ridho meminta maaf karena gagal memegang janjinya pada sang ayah.

Meski kecewa, Rhoma Irama memaafkan Ridho Rhoma. Rhoma berharap peristiwa kali ini benar-benar jadi yang terakhir.

"Papa maafin kamu dan kamu harus bangkit kembali. Peringatan biasanya dua kali. Kamu mendapat peringatan yang kedua, kalau ketiga kamu diperingatkan lagi juga tidak fair. Maka dikunci hati kamu, dikunci mata kamu, dan kamu tidak akan bisa kembali lagi ke jalan Allah," bilang Rhoma Irama, di kediamannya, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/2).

Rhoma Irama dan Ridho Rhoma (Seno/tabloidbintang.com)
Rhoma Irama dan Ridho Rhoma (Seno/tabloidbintang.com)

"Nah itulah kira-kira pembicaraan singkat saya dengan Ridho, bahwa buat saya ini memang satu ujian besar ya buat keluarga ini, ujian besar mengejutkan bange buat saya," imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Rhoma Irama kembali mengingatkan betapa bahayanya narkoba, yang tidak kalah menakutkan dari virus Covid-19 yang tengah mewabah di seluruh dunia.

"Ternyata narkoba juga wabah yang tidak kalah dahsyatnya dengan Corona. Bagaimana narkoba ini menyerang bangsa-bangsa di dunia. Sampai Indonesia pun perlu mendirikan Badan Narkotika Nasional itu menunjukkan narkoba ini menjadi ancaman nasional," jelas Rhoma Irama.

Lebih lanjut, Rhoma Irama berharap Ridho Rhoma bisa mendapatkan rehabilitasi sehingga bisa benar-benar lepas dari ketergantungan pada barang haram.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.