Saling Sindir di Instagram, Rumah Tangga Olla Ramlan dan Aufar Bermasalah?

Supriyanto | 9 Februari 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea yang dibina sejak 2012 dikabarkan sedang bermasalah. Hal tersebut diketahui lewat unggahan mereka di Instagram yang tampak saling sindir.

Aufar Hutapea menuliskan kalimat soal hubungan pernikahan. Diduga postingan tersebut untuk menyindir istrinya, Olla Ramlan.

"Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan ke laki-laki lain," tulis Aufar di Insta Stories miliknya belum lama ini.

Pengusaha muda itu belum memberi penjelasan soal postingannya tersebut. Netizen pun bertanya-tanya ada permasalahan apa di antara mereka.

Belum ada klarifikasi soal hubungan dengan Aufar, di unggahan terbaru Olla Ramlan tampak sibuk dengan hobi barunya. Olla memajang foto sedang naik motor dan berkata nikmati perjalanan.

"Life is Good, enjoy the ride," tulis Olla Ramlan dalam unggahannya.

"New Hobby," tambah Olla Ramlan.

Sedangkan di Insta Stories miliknya, Olla Ramlan tampak tak peduli dengan kalimat yang dikeluarkan Aufar soal kesetiaan istri.

"Senyumin aja," kata Olla Ramlan.

Tidak hanya itu, Aufar Hutapea kemudian mengunggah foto kebersamaan dengan Olla Ramlan tanpa hijab. Foto tersebut diketahui dokumentasi lama dengan Olla Ramlan.

"Alhamdulillah panen pahala, soorr kali," tulis Aufar di Insta Stories memberikan keterangan foto.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait