Duka Nikita Mirzani untuk Ustaz Maheer, Mendoakan Walau Sudah Disakiti

Indra Kurniawan | 9 Februari 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Soni Ernata atau lebih dikenal dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi dikabarkan meninggal dunia di Rutan Mabes Polri.

Maaher meninggal karena sakit, setelah minggu lalu mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Polri. Maheer ditahan di Rutan Bareskrim Polri setelah menjadi tersangka kasus ujaran kebencian di media sosial.

Kabar duka tersebut sampai ke telinga Nikita Mirzani. Melalui akun Instagram pribadinya, Senin (8/2) malam, Nikita Mirzani mengucap bela sungkawa atas kepergian Maheer. Menyertai ucapannya, ia mengunggah foto Maheer.

"Innalillahi Wainnalilahi Rojiun. Semoga Ustadz Maher dilapangkan kuburnya, diampuni semua dosanya dan diterima amal kebaikannya. Turut berduka cita," tulis Nikita Mirzani di bagian caption.

Nikita Mirzani dan Maheer sempat berseteru saat kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air beberapa waktu lalu. Maheer sempat geram ketika Nikita diduga menghina Rizieq di media sosial.

Saat itu, Maheer mengancam akan memboyong ratusan massa untuk mengepung rumah Nikita Mirzani. Walau pada kenyataan, tidak terjadi.

Selain itu, melalui video yang sempat diunggah di Instagramnya dan kicauan di Twitter, Maheer sempat menyebut Nikita lonte. Cuitan Maheer banyak menuai hujatan karena dinilai tak pantas menilai seorang wanita.

Tidak heran ucapan duka cita Nikita Mirzani kepada Maheer mengundang ratusan komentar. Mereka salut akan sikap Nikita yang berbesar hati mendoakan Maheer.

"Ya Allah Nyai salut aku sama Anda. Nyai maafin khilafnya ustadz maher ya nyai," ucap salah satu netizen

"Sungguh bijaksana manusia ini, sudah disakiti masih tetap mendoakan," kata netizen lain.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait