Bella Shofie dan Keluarga Sempat Dinyatakan Positif Covid-19

Ari Kurniawan | 9 Februari 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Shofie genap berusia 31 tahun pada 2 Februari 2021. Ulang tahun kali ini dimaknai dengan rasa syukur yang mendalam oleh Bella, setelah ia dan keluarga sempat dinyatakan positif Covid-19. 

Ya, sekitar dua bulan lalu Bella Shofie, suami, anak, kakak, dan ayahnya, dikonfirmasi terjangkit virus Corona. Beruntung, setelah menjalani proses karantina, seluruh anggota keluarga bisa sembuh. 

"Kami bisa melewati Corona dengan sehat. Saya rasa ini ada hadiah dari Tuhan ya, kita bisa sembuh karena banyak yang menderita, ini sesuatu yang tidak biasa menurut saya," ungkap Bella Shofie, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (8/2). 

Bella Shofie kala itu mengalami gejala sakit ringan dan dirawat di rumah sakit selama dua minggu. 

Rasa syukur juga diungkapkan Daniel Rigan, suami Bella Shofie. Daniel sempat berpikir akan kehilangan anggota keluarganya akibat Covid-19. 

"Saat itu saya kepikiran, karena banyak denger kalau sakit gini banyak yang meninggal. Aku kepikiran wah ini siapa (yang meninggal) di antara kita semua, tapi ternyata ada mujizat kepada kami semua bisa melewati ini semua dengan sehat," ucapnya. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait