Masalah Sepele, Alasan Aura Kasih Gugat Cerai Suami

Indra Kurniawan | 9 Februari 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki penyebab Aura Kasih gugat cerai suaminya, Eryck Amaral, akhirnya terkuak. Aura kasih gugat cerai Eryck ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020 silam.

Semua berawal saat Eryck mendapat panggilan pekerjaan di Bangkok, Thailand. Keberangkatan Eryck ke sana sebelum pandemi Covid-19.

"Ada salah satu kontrak film, iklan. Aku enggak mungkin di sana," buka Aura Kasih dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Selasa (9/2).

Beberapa waktu ada di sana, dunia dilanda pandemi Covid-19, membuat Eryck Amaral tidak bisa kembali ke Indonesia. Terpaksa Aura Kasih dan Eryck menjalani hubungan jarak jauh.

"Terus dipikir-pikir masing-masing dia sibuk dengan kerjaannya segala macam, ya sudah kita sendiri-sendiri saja. Tapi we're still family," cetus Aura Kasih.

Sementara penerbangan internasional mulai dibuka kembali, Eryck rupanya sudah kadung betah di Bangkok. Terpaksa Aura Kasih dan Eryck menjalani hubungan jarak jauh.

"Aku bilang, 'Lu balik enggak?' Dia jawab, 'Aduh gue lagi enjoy sama pekerjaan gue di sini.' Tapi gue enggak bisa LDR. Ngapain gue sendirian di sini, mending gue sendiri beneran. Tidak menutup kemungkinan yang lain kan," terang Aura Kasih dengan wajah berseri.

Eryck Amaral sebetulnya pernah mengajak Aura Kasih ikut pindah ke Thailand. Hanya, Aura Kasih menolak. Eryck sendiri disebut Aura sudah nyaman tinggal di Bangkok.

"Dari dulu (dia bilang) 'kita pindah yuk', cuma aku enggak bisa, karier aku di sini, aku bikin bisnis di sini. Aduh gue enggak bisa ikutin lu. Gue juga my own life," cerita pelantun "Mari Bercinta".

Aura Kasih saat ini sedang menunggu panggilan sidang perdana. Aura tidak risau. Sebab secara agama ia dan Eryck sudah cerai.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait